Sabtu, 21 Februari 2015

Talent Muda Berbakat Milik EFFECT (+)

Liesye Octa Setiawati
Little Liesye


Dunia entertaiment merupakan dunia yang sangat menarik di era ini, seiring perkembangan zaman dan tekhnologi dunia entertaiment sudah menjadi dunia yang paling diminati oleh para remaja di era ini.

Little Liseye memang merupakan pendatang baru di dunia entertainment namun ia optimis dapat bersaing dengan senior - senior yang lainnya di dunia entertainment ini.

Keoptimisnya itu di dukung dari keluarga, kawan-kawan dan juga dari pihak management Efek Positif yang selama ini telah mendidik dan mengembangkan minat, bakat dan potensinya. “Liesye optimis bisa berkarya di bidang ini, keluarga ; kawan-kawan & manajemenku mendukung aku dan aku tidak ingin mengecewakan mereka tuturnya”.

Selain itu ia juga tidak hanya berkarya di dunia Modeling & MC saja belakangan ini ia juga sudah mulai berlatih di bidang akting dan musik, Banyaknya tawaran - tawaran di dunia akting & musik dari dalam negeri maupun di luar negeri
 yang mengharuskan ia untuk terus mengembangkan potensinya di dunia entertainment

Little Liesye menceritakan pertama kali ia terjun di dunia entertainment.

“Aku pernah mengikuti beberapa lomba modeling dan juga pernah menjuarai event-event modeling yang diadakan di Karawang, prestasi yang aku raih seperti Model Majalah Tangcity Mall ; Juara 2 Modeling AMO ( Karawang ) ; Juara 2 Lomba Modeling Hijabers ( Karawang ) tidak hanya itu saja aku juga pernah menjadi Host Program Liputan di TV Lokal salah satunya di Jatiluhur TV, Host Aksi Musik Indie ( Jatiluhur TV ) ; Host Program Liputan Hijabers ( Jatiluhur TV ) ; Host Acara Jalan Sehat ( Jatiluhur TV ) & di beberapa event yang di adakan oleh pihak manajemenku di Efek Positif seperti : Host Liputan Hellshow, Bandung dan yang masih fresh di KCP ( Full Respect Movement Event - 2015 )

Awal mula Efek Positif pertama kali bertemu dengan Little Liesye di salah satu event modeling di Karawang kebetulan salah satu Management Efek Positif ( Arie Dote ) saat itu ditunjuk sebagai salah satu juri dari pihak penyelengara event, kemdian Arie Dote memberanikan diri menawarkan Liesye untuk bergabung di Efek Positif alhamdulillah dia juga berminat bergabung menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Efek Positif.

Little Liesye juga tidak menyangka jika dirinya ditawari bergabung di Management Efek Positif “Cita-citaku dulu sebenarnya ingin menjadi polisi, pas ada tawaran dari bang Ari Dote aku tidak menyangka akan di tawari bergabung di Efek Positif, ujarnya”.

Setelah Little Liesye bergabung di Efek Positif lalu management berusaha dengan sekuat tenaga mendidik dia menjadi profesional di bidang entertainment.

Mulai dari entertain Liesye dibuatkan account khusus media sosial yang saat ini jumlah followers accountnya sudah mencapai lima ribu followers.

Pembuatan account ini bertujuan untuk mengenalkan Little Liesye ; menjawab pertanyaan followers seputar Little Liesye dan untuk sounding ke media mengenai agenda dan perkembangan Little Liesye.

Management sangat bersyukur sekali bisa memiliki Little Liesye, adik kami yang satu ini memang banyak diminati oleh semua kalangan dan tidak hanya itu saja Little Liesye juga banyak diminati tidak hanya masyarakat Indonesia melainkan masyarakat luar negeri pun banyak yang menjadi followersnya.

Bahkan sempat menjadi buah bibir di dunia maya dan ada pula yang mengajaknya untuk shotting video kilp di Malaysia dan beberapa negara lainnya.


Seorang Liesye Octa Setiawati kini sudah berubah menjadi seorang entertainment, namun ia tidak pernah merubah imagenya sebagai remaja enerjik asal Rengasdengklok - Karawang dimana ia dibesarkan.

“ Liesye tetep sama koq seperti liesye yang dulu aku ng’gak mau ada istilah kacang lupa pada kulitnya. Kalimat ini yang selalu aku simpan sebagai pegangan aku dalam melangkah di dunia entertaiment ini”, tutur Liesye disaat akhir interview. (Red-F.K)

Artikel ini merupakan hasil interview di kantor Management EFFECT (+) Sabtu, 10 
January 2015 Sumber : F.K





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar