Kamis, 19 Februari 2015

Profile EFFECT (+)

EFFECT (+) adalah pergerakan, semangat, serta motivasi dengan membawa Energi Positif di dunia musik pada awalnya. Lantas kemudian setahun pergerakannya EFFECT (+) memasuki 2014 mulai mengembangkan eksistensinya di bidang jasa pertunjukan musik, launching product, seminar/ workshop, management artis, band, MC, SPG/SPB, Model, promosi, pengadaan produksi sebuah konser, dan lain sebagainya.

Produktifitas juga pengalaman sumber daya manusia khususnya dari sang penggerak (@Arie_Dote) di berbagai kegiatan serta konser musik secara berkesinambungan sejak tahun 90-an adalah bekal berharga.

Dengan senantiasa membuat materi pertunjukan yang bervariasi jenis musiknya, mulai dari konser artis-artis Pop, Rock, Reggae, R&B / Hiphop, Techno, Alternatif hingga genre musik yang ada dalam terminologi musik Underground (ska, punk, hard core, grunge, gothic, nu metal, black metal, thrash/death metal).
Selama 17 (enam belas) tahun eksistensinya di dunia showbiz sang penggerak,  telah mendapat kepercayaan dan berhasil menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 (seratus) Perusahaan sponsor, lebih dari 1000 Artis dan Band, dengan beberapa Organisasi Massa, Komunitas, Pihak Venue, Partai Politik, Media Cetak maupun Elektronik, dan banyak lagi.

Khusus dalam bidang promosi, senantiasa dipercaya beberapa Perusahaan untuk mengerjakan pemasangan berbagai jenis media promosi dan mendistribusikan aneka produk/ merchandise Perusahaan juga Artis.

EFFECT (+) saat ini berkedudukan di Karawang, didirikan oleh Jatikusumo Panditojoko alias Arie Dote dibawah CV Pitoelungan Agung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar